Cikal Bakal Madochu Maiwa

0 komentar

Makassar, Mei 2012. Sekilas tentang asal muasal terbentukya Madochu Maiwa, berawal dari kumpul-kumpul teman bermain yang masih lugu-lugu  hmm..., awalnya kami menamakannya "Metal" biar rada-rada keren dan seram, kegiatannya saat itu belum ada selain kumpul -kumpul doang buat begadang dipinggir jalan kampung yang sepinya minta ampun, bayangin kalo baru pukul 20.00 wita kampung sudah sepi buanget, yah jadi biar kita-kita bisa rame bikin hiburan sendiri sambil nyanyi2, pasnya sih teriak2 heheheee...kala itu personil eh.. anggotanya masih ABG banget( masih Ijo kalee).

Menginjak usia remaja, pola pikir mulai berubah yah mulai ada peningkatan positif, kita mulai berpikir saatnya berbuat yang ada manfaatnya buat kampung sendirilah setidaknya. Langkah awal kita cari-cari perhatian dulu mah kakak2 senior,orang2 tua biar mereka bisa tahu keberadaan kitu gitu deh.
Biar dikenal setidaknya dikampung sendiri, dibuatlah klub sepak bola pas 17an, yang timnya masih kanak2 dibanding peserta lain yang rata2 sudah layakx pensiun...........etc

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini